Didi Petet Meninggal Dunia, Ucapan Duka Banjiri Twitter

Didi Petet
Didi Petet
Didi Petet

POJOKSATU.id, JAKARTA – Aktor senior Didi Widiatmoko atau lebih dikenal Didi Petet meninggal dunia, Jumat (15/5) sekira pukul 05.00 WIB. Kabar meninggalnya aktor kawakan ini begitu ramai di media sosial. Ucapan duka mengalir di Twitter, bukan hanya dari kalangan selebritis hingga para pejabat.

Salah satunya Nikita Willy. Lewat akun Twitternya @nikitawilly_24, Nikita menuliskan “RIP om Didi Petet…”.

Demikian denga musisi Katon Bagaskara. “Turut berdukacita atas berpulangnya Mas Didi Petet..Semoga beliau telah berbahagia di sisiNya..” tulisnya di akun @katonbagaskara.

Dinda Kanya Dewi lewat akunnya @dindakanyaa pun turut mengucapkan bela sungkawa, “Selamat jalan Om Didi Petet, terimakasih untuk ilmu dan inspirasinya”.


Tak hanya dari kalangan selebritis, para pejabat dan tokoh politik pun turut berduka atas kepergian tokoh perfilman terbaik tanah air tersebut. Salah satunya  Anis Matta. Lewat akunnya @anismatta, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut menuliskan “Innalillahi wainna ilaihi rajiun.. Slmt jalan kang Didi Petet, legenda perfilman Indonesia.. Smoga ditempatkn di tmpt terindah oleh Allah..”.

Demikian dengan pengusaha Anindya Bakrie. “Turut berduka cita atas kepergian Pak Didi Petet, tokoh industri kreatif nasional.  Semoga arwah beliau diterima di sisiNya,” tulis putra Aburizal Bakrie tersebut lewat akun Twitternya @anindyabakrie.

Didi Petet wafat di usia 58 tahun. Pria kelahiran Surabaya, 12 Juli 1956 itu sebelumnya sempat mendapat perawatan di salah satu rumah sakit di Bandung sejak Selasa (12/5), namun karena kondisnya semakin nge-drop, aktor yang menyumbangkan banyak karya untuk dunia perfilman Indonesia ini menghembuskan nafas terakhirnya, Jumat (15/5) .

(lya)