4 Syarat Ini Harus Dipenuhi Artis PSK Online

Daftar artis PSK online yang dikelola mucikari Robbie
Daftar artis PSK online yang dikelola mucikari Robbie
Daftar artis PSK online yang dikelola mucikari Robbie

POJOKSATU.id, JAKARTA – Tingginya tarif artis PSK online membuat mucikari Robby Abbas (RA) harus selektif untuk merekrut artis menjadi pelacur. Ada 4 syarat yang harus dipenuhi artis untuk menjadi PSK online.

Pertama, penampilan harus meyakinkan. Kedua, cara dan gaya komunikasi artis juga menjadi penilaian tersendiri. Karena itu, meski berstatus artis, mereka tidak serta-merta bisa masuk ke jaringan prostitusi.

“Syarat tertentu dilihat dari perform-nya. Penampilan secara keseluruhan. Cara bicara juga. Standarnya ya wajah harus cantik pasti,” ujar RA.

Ketiga, artis harus lajang, alias belum berkeluarga. Menurut Robby, dirinya mensyaratkan artis harus lajang. Selama ini, kata Robby, belum ada klien yang memberikan syarat khusus tentang status. Namun, dia sendiri hanya mengelola pelacur online berstatus lajang yang jumlahnya sekitar 200 orang.


Syarat keempat, bentuk tubuh artis juga menjadi penilaian mucikari RA. Bentuk tubuh ini tetap disesuaikan dengan permintaan pelanggan.

“Sesuai permintaan klien aja. Kita memenuhi kemauan klien. Bentuk tubuh nggak harus gimana-gimana. Ya, ada yang langsing, ada yang berisi juga,” imbuhnya.

Prostitusi artis terbongkar setelah polisi menangkap mucikari bernama Robby Abbas alias Obbie (RA) dan artis PSK onlone berinisial AA di sebuah hotel berbintang lima di Jakarta Selatan, Jumat (8/5/2015) lalu.

(one)