Cantiknya Andien Berkebaya Putih di Akad Nikah

Andien
Andien
Andien

POJOKSATU.id, BANDUNG – Penyanyi Andien telah resmi menjadi istri Irfan Wahyudi. Akad nikah yang dilangsungkan di Pine Forest Camp, Exclusive Camping Ground Cibodas, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Senin (27/4) 10.00 WIB, nampak berjalan khidmat.

Ini diketahui dari foto-foto yang diunggah perancang busana Didiet Maulana di akun Instagramnya, bukan hanya lancar dalam foto tersebut penyanyi jazz itu pun terlihat cantik dengan balutan kebaya putih serta batik bermotif vintage.

Andien
Andien

“The Wedding Day. Akad nikah @andienaisyah (Andien) dan @cyclonesia (Irfan),” tulis Didiet pada kepsen foto yang diunggahnya, Senin (27/4).

Pada foto tersebut Andien terlihat seperti pengantin Jawa Klasik. “IKAT Indonesia untuk akad nikah Andien Aisyah. Andien mengenakan aksesoris vintage dari era 1930. Kebaya putih krem dan batik vintageku. Penampilannya seperti penganti Jawa dari era klasik dengan kecantikan Indonesia,” tulis Didiet Maulana.


Andien
Andien

Pada foto lainnya yang diunggah Didiet, nampak Andien tengah dihias dengan ronce melati. “#andienippewedding #akadnikah What a blessing moment Mbandun..this is it..the day..when you get married.. And I kept my promised..I come to ur wedding..,” tulis Didiet.

andien
andien

Hingga berita ini diturunkan Andien belum sedikitpun memberikan komentar. Pernikahan yang berlangsung tertutup tersebut, kabarnya Irfan memberikan mahar berupa 5 gram emas dan seperangkat alat salat. Sedangkan yang bertindak sebagai wali nikah yakni ayahanda Andien, Didiek Hariadi.

(lya)