Inilah Video Pamela Safitri Goyang Tusuk Dari Depan

Pamela Safitri dan Ovi Sovianti 'Duo Serigala'
Pamela Safitri dan Ovi Sovianti 'Duo Serigala'
Pamela Safitri dan Ovi Sovianti ‘Duo Serigala’

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pamela Safitri dan Ovi Sovianti ‘Duo Serigala’ sepertinya ingin merubah goyang Dribble yang identik dengan mereka. Pasalnya kedua penyanyi dangdut seksi ini telah menemukan goyangan baru yang diyakini bisa lebih heboh dari goyangan sebelumnya.

Goyang yang dinamai ‘Goyang Tusuk Dari Depan’ tersebut diyakni Pamela Safiti tak kalah heboh dari goyangan sebelumnya. Hanya saja, digoyangan terbarunya itu Pamela mengaku tak mau lagi tampil terlalu seronok. Itu dilakukannya belajar dari kesalahannya di masa lalu, termasuk kasus penyebaran foto-foto toplessnya di jagad maya.

Tentunya para penggemar Duo Serigala penasaran dengan goyangan ‘Goyang Tusuk Dari Depan’ yang dibawakan Pamela Safitri dan Ovi Sovianti. Namun belum lama ini Pamela Safitri mengunggah video ia tengah bergoyang dengan rekan duetnya itu di akun Instagramnya @pamelasafitriduoserigala. ( Baca : Pamela Safitri Duo Serigala Ciptakan Goyang Tusuk dari Depan )

Sayangnya Pamela Safitri tidak menuliskan keterangan di video tersebut. Video yang diunggah pekan lalu itu benarkah Goyang Tusuk Dari Depan yang diciptakan Pamela dan Ovi Safitri. Untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja kabar dari Duo Serigala. Pasalnya selain akan mengenalkan goyang barunya itu, Pamela dan Ovi pun akan merilis single terbaru mereka dengan judul yang taku jauh beda dari goyangannya ‘Tusuk Dari Depan’.


(lya)