Lamar Chelsea Olivia Dengan Kalung Berlian, Ini Kata Romantis Glenn Alinskie

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

POJOKSATU.id, JAKARTA – Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie segera naik ke pelaminan. Pasangan yang sudah melewatkan delapan tahun pacaran ini sudah hampir menyiapkan semuanya. Foto pre wedding, gaun pengantin, dan lokasi pernikahan sudah beres. Untuk pre wedding,ada beberapa tema. Salah satunya mengenakan busana Ivan Gunawan.

’’Kira-kira persiapan sudah 80 persen rampung,’’ tutur Glenn.

Chelsea menambahkan, mereka akan menikah di Jakarta. Ketika ditanya desain gaun pengantinnya, Chelsea masih merahasiakannya. Begitu juga ketika disinggung mengenai tanggal pernikahan. Personel BBB itu hanya menjawab bahwa pernikahannya bakal digelar tahun ini.

’’Tanggal sebenarnya sudah ada, tapi belum mau kita umumkan. Karena takut meleset,’’ ujarnya beralasan.


Kemarin (19/4), Glenn Alinskie menghadiahi Chelsea Olivia seuntai kalung bermata berlian 1 karat. Kalung bertajuk Serenity Gold tersebut menjadi tanda cintanya untuk Chelsea yang sebentar lagi menjadi istrinya.

’’Kalung ini bukti cinta aku kepadamu dan untuk mengalungi hatimu,’’ kata Glenn, lalu memasang benda berkilau itu di leher jenjang kekasihnya.

Chelsea pun semringah. Setelah itu, Glenn berdiri di hadapannya. Kemudian, Chelsea tiba-tiba berjinjit mencium dua pipi Glenn. Mendapat kecupan mesra di pipi, Glenn membalasnya. Dia mencium pipi kiri Chelsea. Sontak, kejadian tersebut langsung mengundang riuh pengunjung yang hadir di sekitarnya.

Perempuan yang bermain dalam sinetron Antara Cinta dan Dusta itu menjelaskan arti kalung berlian tersebut. Kalung senilai Rp 18 juta itu sekaligus menjadi simbol pertunangannya tahun lalu.

’’Dalam tradisi Tionghoa, perempuan yang akan menikah itu akan diberi kalung oleh pihak pria. Sekarang Glenn memberi aku kalung ini,’’ ungkapnya. ’’Semoga ini menjadi abadi,’’ tambah Chelsea.

Mengenang kisah cinta selama delapan tahun, mereka merasa waktu berlalu cepat. ’’ Rasanya baru kemain kita jadian,’’ kata Glenn.

Aktris kelahiran Lampung itu menyatakan, meski sudah delapan tahun berpacaran, Glenn tidak pernah berubah. Kekasihnya tersebut masih sama seperti waktu pertama dikenal.

’’Dari dulu sampai sekarang masih romantis,’’ ujarnya tersipu malu.

(dod/c15/jan/jawa pos/lya)