Syuting Film Mohenjo Daro Terapkan Peraturan Ketat

230018_570807_mohejn_daro_what_lauderdale

POJOKSATU- Sutradara Ashutosh Gowariker nampaknya juga mengikuti peraturan Sanjay Leela Bhansali terkait larangan penggunaan ponsel di Mohenjo Daro.

Hal itu perlu dilakukan untuk menghindari segala bentuk kebocoran berita tentang film terbarunya ini. Selain itu, para pemain dan kru film dilarang membawa keluarga ke lokasi syuting.

Hrithik Roshan yang memainkan peran utama di film ini juga mengikuti aturan yang diterapkan Ashutosh Gowariker. Pasalnya, peraturan itu diterapkan demi kebaikan bersama.


“Dia tidak mengundang keluarganya di set di Bhuj. Dia memberikan contoh dengan tindakan nyata,” kata salah satu sumber Mohenjo Daro, seperti dilansir laman Whatlauderdale, Selasa (7/4).

“Mohenjo Daro adalah salah satu proyek paling ambisius dan Ashu tidak akan membiarkan hal apapun merusak proyeknya ini. Dia sudah membuat rencana tentang bagaimana untuk memasarkan dan mempromosikan film. Dia tidak ingin cerita dan stills dari set bocor sebelum mereka ia memutuskan untuk mengungkap cerita film secara resmi,” tambah sumber itu. (fny/jpnn)