Jessica Kejar Miliaran Dolar dari Label JS

Jessica Simpson

Jessica Simpson

POJOKSATU- THE Jessica Simpson Collection, atau yang sering dikenal dengan label JS, merupakan label milik Jessica Simpson bersama ibunya Tina Simpson dan perusahaan Camuto Group sebagai mitra lisensinya. Kali ini, label itu telah diakuisisi oleh Sequential Brands Group

Label JS mulai berkembang pesat sejak Camuto membeli lisensi dari Jessica Simpson pada 2006 senilai USD 15 juta. Kala itu, produknya hanya sepatu. Camuto pun akhirnya berstatus sebagai mitra lisensi dengan pemilik saham mayoritas. Pada 2012, nilai label ini telah mencapai USD 1 miliar dengan 31 macam produk wanita.

Saat ini, Sequential Brands Group membeli JS dari Camuto. Seperti yang dilansir dari vogue.com, akuisisi tersebut bertujuan untuk memperluas labelnya secara internasional.

Menurut Jessica, cara pengakuisisian itu merupakan cara baru dalam menjangkau semua konsumennya. “Serta untuk memperluas rumah desain dan gaya hidup semua konsumen yang ada di seluruh dunia,” ujarnya, Kamis (2/4).

Dia berharap label JS dapat mengembangkan situs e-commerce. “Untuk menghasilkan miliar dolar (USD) berikutnya,” ujar artis yang berusia 34 tahun itu.

Jessica Simpson, dalam jagad hiburan internasional, kiprahnya dikenal sebagai penyanyi sekaligus artis Amerika Serikat sejak 1999. Pada 2005, Jessica bersama sang ibu  menjajaki dunia fashion sebagai desainer fesyen.

Keduanya, merilis “The Jessica Simpson Collection”. Yang terdiri dari lini busana wanita dan anak-anak serta, beberapa aksesoris, seperti handbags, kacamata, perhiasan,  sepatu, hingga parfum. (Rehdian Khartika/dio)

Feeds

Selamat! Reza Zakarya Resmi Menikah

POJOKSATU.id, KABAR bahagia datang dari pedangdut jebolan ajang Dangdut Academy (DA), Reza Zakarya yang resmi melepas masa lajangnya, Minggu (17/1/2021). …

Cendol Dawet

Saya selalu mengakui kepintaran dokter. Kebetulan semua tindakan dokter, di rumah sakit ini, cocok dengan pikiran di kepala saya.