Raffi Ahmad dan Luna Maya juga Dipersulit

Luna Maya
Luna Maya
Luna Maya

POJOKSATU- Tidak hanya Kartika Putri dan Jessica Iskandar yang mengalami kesulitan saat berupaya membesuk Olga Syahputra (alm) saat masih dirawat di RS Mount Elizabeth, Singapura.

Kartika Putri cerita, Raffi Ahmad dan Luna Maya mengalami kejadian serupa.

’’Saya bilang ke Jessica yang nangis waktu itu bahwa kita seperti ini tidak sendiri. Yang lain juga begitu,’’ cerita Kartika Putri tentang pengalamannya mencari ruang rawat sahabatnya itu di RS Mount Elizabeth.

Kartika akhirnya berspekulasi. Menurut dia, pihak manajemen Olga lah yang mempersulit dirinya dan sahabat Olga yang lain untuk menjenguk Olga di sana.


Meski demikian, dia tidak mau repot menjadi detektif untuk mencari tahu kebenaran soal kondisi Olga sesungguhnya saat terbaring lemah di rumah sakit. Dia lebih memilih pasrah pada waktu.

’’Biarkan semuanya terbongkar dengan sendirinya. Masyarakat kita nggak bodoh dan mereka bisa tahu kebenaran itu seperti apa,’’ tegasnya dengan nada bergetar.

Hingga kemarin, pihak manajemen dan keluarga Olga masih belum buka-bukaan soal kondisi Olga yang sebenarnya kala dirawat di rumah sakit. Rumah duka Olga di Duren Sawit, Jakarta Timur (Jaktim), terpagar rapat.

Wartawan pun tidak banyak berharap agar menginjak teras rumah tersebut. Pelayat yang datang bahkan harus ditanyai terlebih dulu oleh penjaga rumah itu sebelum diizinkan masuk rumah. (*/c20/dos)