Ngeri.. Peramal Olga Meninggal Ingatkan Farhat Abbas Hati-Hati

Tweet Mbah Mijan yang mengingatkan Farhat Abbas untuk hati-hati
Tweet Mbah Mijan yang mengingatkan Farhat Abbas untuk hati-hati
Tweet Mbah Mijan yang mengingatkan Farhat Abbas untuk hati-hati

POJOKSATU.id, JAKARTA – Ahli supranatural yang meramalkan Olga Syahputra meninggal 2015, Mbah Mijan meminta pengacara Farhat Abbas untuk hati-hati. Pasalnya, Farhat telah didoakan ratusan orang agar cepat meninggal dunia.

Menurut Mbah Mijan, bisa saja doa jutaan orang itu terkabul, minimal masuk rumah sakit jiwa (RSJ). Hal itu dikatakan Mbah Mijan di akun Twitternya  @mbah_mijan.

“Hati-hati dengan doa juta’an orang… 1 saja terkabul,bisa berbahaya “minimal akan kuliah di RSJ” #RIPFarhatAbbas,” tulis Mbah Mijan di akun Twitternya.

Mbah Mijan juga menanggapi pemberitaan yang menyebutkan bahwa kematian artis serba bisa Olga Syahputra sudah dia ramalkan pada Desember 2014.


“Sudahlah,jgn bahas2 soal ramalan.Kita semua sedang berduka,mari send Fatihah bersama untuk Almarhum… #RIPOlgaSyahputra,” tulis Mbah Mijan.

Pada Desember 2014, Mbah Mijan pernah menyebut bahwa dunia hiburan akan kehilangan sosok artis berinisial O. Artis tersebut akan meninggalkan jagad hiburan untuk selama-lamanya.

“Ada artis inisial O, yang akan meninggalkan panggung hiburan untuk selama-lamanya,” ujar Mbah Mijan, Sabtu (27/12/2014) sore.

Saat didesak apakah artis itu adalah Olga Syahputra, Mbah Mijan tak mau merinci lebih dalam. “Pokoknya, rtis itu bertarif mahal,” tutur pria kelahiran Kebumen, Jawa Tengah tersebut.

Sebelumnya, puluhan bahkan ratusan netizen mendoakan Farhat Abbas agar segera menyusul Olga. Bahkan, Ruhut Sitompul meyakini Farhat Abbas segera menyusul Olga.

“Lebih dari 40 orang yg sumpahin Farhat mati.keyakinan aku kuat kalau farhat ini dalam waktu dekat akan mati.Minimal Gila deh,” tulis ruhut Ruhut di akun Twitter ‏@Bang_Poltak, Sabtu (28/3/2015) malam..

Menanggapi banyaknya netizen yang mendoakan dirinya meninggal, Farhat Abbas terkesan cuek. “Yang mendoakan gue mati, sama halnya mendoakan dirinya sendiri,” balas Farhat Abbas di akun Twitternya @farhatabbaslaw. (one)