Nah Loh! Zayn Malik Tengah Rekaman dengan Naughty Boy, Ini Buktinya

Kabar terkini, kabar terbaru
Zayn Malik
Kabar terkini, kabar terbaru
Zayn Malik ”One Direction”

POJOKSATU.id – Setelah memutuskan keluar dari One Direction, Zayn Malik tertangkap kamera sedang berada di studio rekaman bersama temannya dari Naughty Boy.

Seperti dilansir Mirror.co.uk, Minggu (29/3), tahun lalu, produser terkenal Shahid Khan menyatakan bahwa Zayn Malik akan bergabung di album yang akan mereka garap.

Zayn Malik
Zayn Malik

Zayn yang meninggalkan boyband asal Inggris ini rupanya tak ingin lama-lama membuang waktu, dia lantas bergabung dengan Shahid Khan dan sedang mulai menggarap album solo perdananya. Salah seorang fans Zayn di twitter mengatakan “Kembalikan Zayn pada kami.”

Tak lama kemudian, sang produser yang menerima banyak sekali kecaman dari para Directioners, sebutan bagi para penggemar One Direction, akhirnya membalas ancaman mereka dengan menulis, “Dalam dunia musik, terkadang ada hal yang tak bisa kalian (orang awam) pahami.”


Zayn Malik
Zayn Malik

Penggemar pun merasa bingung dan dikecewakan. Zayn yang dulu meninggalkan One D dengan alasan ingin hidup normal, namun kini malah sedang menggarap proyek solonya.

Seorang narasumber mengatakan bahwa Zayn sudah menjalani proses rekaman untuk 2 buah lagu dalam minggu ini.(cr3/lya)