Nah Loh! Farhat Abbas Salahi Manajer Olga Syahputra, Kenapa Ya?

Farhat Abbas
farhat abbas
Farhat_Abbas
Farhat Abbas

 

POJOKSATU.id, JAKARTA – Farhat Abbas kembali menuliskan sindiran di akun Twitternya @farhatabbaslaw. Kali ini sindiran pengacara kontroversial tersebut ditujukan kepada sahabat-sahabat Olga Syahputra, yang mengaku sulit bertemu komedian kondang tersebut saat sedang dirawat di rumah sakit.

Farhatpun menyinggung siapa dalang yang menyebabkan teman-teman Olga dilarang menjenguk presenter kondang tersebut. Meski tidak menyebut siapa orang yang melarang sahabatnya bertemu dengan Olga, namun dari tulisannya Farhat menyindir manajer Olga Syahputra, Vera Zanobia Sukari atau lebih akrab disapa Mak Vera.

“Tuh teman2nya mulai berani ngomong kalo kecewa & marah karena selama ini gak pernah dibolehin jenguk sama emmak2,” kata Farhat di @farhatabbaslaw.


Seperti biasa tweet mantan suami Nia Daniati tersebut langsung mendapat repon negatif dari para followernya.

“Nih org cuma mancing biar sahabat’a almarhum marah ke dia trs ribut trs dia masuk tv. Pengen masuk tv aja nyari sensasi..!!,” tulis @OniieWirya.

Ada juga yang mengatakan jika cuitan Farhat tersebut tanda ia suka dengan Olga Syahputra.

“Cie cie, nonton infotaiment juga toh! Emang di neraka ada tv ya? Haha! Ketahuan kepo bgt sma berita k’olga,” kata @olive_eghie.(lya)