JKT48 Raih Penghargaan Favorite Asian ACT di Ajang KCA 2015

JKT48
JKT48
JKT48

POJOKSATU.id, JAKARTA – JKT48 kembali mengharumkan nama Indonesia di ajang Internasional. Ya, Melodi dan kawan-kawan berhasil menjadi pemenang disalah satu kategori pada ajang Kids Choice Awards (KCA) 2015, yang akan dihelat hari ini, Senin (30/3) di Inglewood, California, Amerika.

Ini diketahui dari Official Page dari Nickelodeon. Sister grup JKT48 berhasil mengungguli para nominator lainnya yakni Daniel Padilla dari Filipina, Tosh Zhang dari Tiongkok, serta Youtuber terkenal dari Malaysia Jinnyboy, dengan menempati jumlah vote tertinggi pada kategori Favorite Asian Act.

KCA 2015 sendiri merupakan ajang bergengsi tahunan internasional. Masuk sebagai juara tentunya menjadi prestasi menggembirakan. Pasalnya untuk bisa masuk kekategori tersebut, harus bersaing dengan kandidat-kandidat yang kuat yang memiliki penggemar yang jumlahnya tidak sedikit.

Terpilihnya JKT48 sebagai pemenang kategori Favorite Asian ACT di KCA 2015 begitu disambut gembira para member gilrband tersebut. Ucapan rasa syukur dan terima kasih diucapan para member JKT48 karena mereka berhasil meraih penghargaan tersebut. Member JKT48 juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya yang telah mendukung dan memilih JKT48 di ajang tersebut.


Hal ini seperti diungkapkan salah satu member, Michelle Christo diakun Twitternya “Berjuang bersama akhirnya JKT48 menang #JKT48JuaraKCA2015 Terima kasih untuk dukungannya, Sambil Menggandeng Erat Tanganku,” katanya.

“Terima kasih utk semua yg udh dukung JKT48 Alhamdulillah usaha kita semua ga sia2 ya selama ini,” tulis @nabilah JKT48.(lya)