Ini Dia Selingkuhan Baru Zayn Malik, Ngaku 2 Kali Bercinta

Zayn Malik, eks One Direction bersama selingkuhannya
Zayn Malik, eks One Direction bersama selingkuhannya
Zayn Malik, eks One Direction bersama selingkuhannya

POJOKSATU.id – Kehidupan pribadi eks personil One Direction Zayn Malik kembali menjadi buah bibir. Setelah sebelumnya wanita bernama Lauren Rich mengunggah foto mesranya di Isntagram, kini seorang model bernama Martina Olsson membuat pengakuan serupa. Wanita itu mengaku dua kali bercinta dengan penyanyi 22 tahun tersebut.

Model asal Swedia itu mengaku bercinta dengan Zayn Malik di sebuah villa di Thailand. Saat itu, Martina mengaku didekati Zayn setelah bertemu di klub malam Seduction. Pesta di klub tersebut berlanjut ke villa tempat para personel One Direction menginap. Di villa itulah hubungan intim antara Martina dan Zayn Malik terjadi.

“Dia sama tidak menyinggung apapun tentang tunangannya. Dia hanya bilang kepadaku, aku menginginkanmu.
Dia seorang perayu,” ujar Martina seperti dilansir Mirror, Minggu (29/3/2015).

Model itu menceritakan hubungan intim dirinya dan Zayn terjadi lagi keesokan harinya setelah mereka menghabiskan waktu di villa. Pada malam yang sama, penyanyi keturunan Pakistan itu menghabiskan waktu bersama Lauren Richardson, wanita pertama yang disebut sebagai selingkuhan Zayn saat di Thailand.


Wanita 24 tahun tersebut yakin Zayn akan membantah pengakuannya ini. Namun dia mengklaim memiliki bukti kebersamaan mereka. Selain foto bersama, ada juga email dari salah satu pengawal One Direction, Alberto Alvarez.

Sebelumnya, selingkuhan Zayn Malik, Lauren Richardson juga mengunggah foto mesra mereka di Isntagram. Foto mesra itu kemudian tersebar luas di dunia maya.

Foto itulah yang membuat tunangan Zayn, Perrie Edwards marah. Hubungan asmara mereka pun terguncang. Perri mengultimatum tunangannya jika tidak segera pulang hubungan mereka akan berakhir. Gara-gara kasus tersebut, Zayn batal ikut konser One Direction di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.  Bahan, kasus tersebut diduga sebagai penyebab Zayn Malik hengkang dari One Direction. (Mirror/one)