Foto Jasad Olga Syahputra Paling Banyak Dicari

Inilah foto jasad Olga Syahputra yang paling banyak diburu penggemar.
Inilah foto jasad Olga Syahputra yang paling banyak diburu penggemar.
Inilah foto jasad Olga Syahputra yang paling banyak diburu penggemar.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Sejak Olga Syahputra meninggal dunia pada Jumat (27/3) di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura para pengemar komedian kondang tersebut amat kehilangan. Karenanya segala macam pernak-pernik yang berbau tentang Olga Syahputra jadi buruan para penggemarnya.

Bukan hanya foto semasa hidup saja yang jadi buruan, foto jasad Olga Syahputra pun menjadi paling banyak dicari. Terutama saat jasad Olga dimasukkan ke liang lahat, foto inilah yang paling banyak diburu para penggemar presenter kondang tersebut.

Salah satu penggemar Olga Syahputra yang berburu foto jasad Olga yakni Desi Rasmita. Warga Bogor ini mengaku senang mendapatkan foto jasad Olga Syahputra saat akan dimasukkan liang lahat. Foto yang didapatkannya melalui Twitter itupun langsung dikliping dengan rapih. (baca juga: Inilah Wajah Olga Syahputra Saat Dimasukkan Liang Lahat)

“Saya langsung simpan (kliping). Ini saya jadikan kenang-kenangan. Apalagi dalam foto tersebut jasad Olga Syahputra terlihat bersinar dan tersenyum, jadi obat kangen,” kata Desi.


Hal serupa juga dilakukan Imah. Mahasiwi salah satu universitas di Bogor ini juga mengaku menyimpan foto Olga Syahputra saat komedian kondang tersebut dikebumikan.

“Saya dapat dari teman, senang banget. Soalnya dah lama nggak lihat Olga sejak dirawat di Singapura. Jadi pas dapat foto meninggalnya saya langsung simpan,” terangnya.

Seperti diketahui sejak sakit dan dirawat Mei 2014, Olga Syahputra seperti menghilang dari dunia hiburan. Hingga akhirnya Olga Syahputra dipanggil oleh Tuhan pada Jumat (27/3). Inilah yang membuat para penggemar merasa terpukul dan kehilangan, karenanya semua yang berbau Olga Syahputra menjadi barang yang paling banyak dicari. (lya)