Wah..Pria Ini Nyelonong Mandikan Jenazah Olga Tanpa Diminta Keluarga

Olga Syahputra Meninggal
Olga Syahputra meninggal
Kabar pilihan terbaru selebritis, Olga Syahputra Meninggal
Almarhum Olga Syahputra

POJOKSATU.id, JAKARTA – Said  Abdurrosid, pria yang memandikan jenazah Olga Syahputra membuat pengakuan mengejutkan. Said mengaku nyelonong ikut memandikan jenazah Olga tanpa diminta keluarga.

Said Abdurrosid memang bukan termasuk orang yang dikenal dekat dengan almarhum maupun keluarganya.
Dia mengaku hanya beberapa kali bertemu dan berbincang langsung dengan Olga semasa hidupnya.

Said yang bertempat tinggal di Jatinegara, Jaktim tersebut menceritakan bahwa dirinya tidak pernah diminta oleh siapapun untuk memandikan jenazah Olga.

“Saya memandikan jenazah lga dengan sukarela. Ketika mendengar dia meninggal, besok paginya saya langsung datang ke sini (rimah duka Olga Syahputra) untuk memandikannya tanpa diminta keluarganya,” terang Said saat ditemui Jawa Pos (induk Pojoksatu.id) di depan masjid yang tidak jauh dari rumah duka usai memandikan jenazah Olga, Sabtu (28/3).


“Ya sudah, saya nyelonong aja masuk ke rumahnya dan langsung ke lokasi jenazahnya dimandikan,” sambungnya.

Bahkan, orang yang sudah siap untuk memandikan jenazah Olga, yang sudah berada di sana sebelum Said datang sukarela tugasnya digantikan Said. “Memang sudah ada yang mau memandikan tapi mereka minggir,” ujarnya.

Saat memandikan jenazah Olga, Said memang tidak sendirian. Dia ditemani oleh salah satu orang kepercayaannya, Hamid. “Saya berdua saja dengan Hamid,” ucap dia.

Disinggung soal upah yang didapatnya dari memandikan jenazah Olga, Said menegaskan dirinya beserta rekannya tidak meminta bayaran. “Semua lillahi ta”ala,” tegasnya sambil mengacungkan jari telunjuknya ke atas. (dod/one)