Ungkap Kondisi Jenazah Olga Syahputra Saat Dimandikan

Olga Syahputra
Olga Syahputra
Olga Syahputra

POJOKSATU.id, JAKARTA – Seorang pria yang dipercaya untuk memandikan jenazah Olga Syahputra membeberkan kondisi jenazah artis serba bisa itu saat dimandikan. Pria yang bukan dari lingkaran keluarga Olga Syaputra tersebut mengetahui secara detail kondisi jasad Olga setelah dinyatakan meninggal pada Jumat malam (27/3) di Rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura.

Pria itu bernama Said Abdurrosid. Dia dipercaya memandikan jenazah Olga Syahputra di rumah duka di Jl Kresna Raya No 4, Duren Sawit, Jakarta Timur (Jaktim).

Saat ditemui Jawa Pos (induk Pojoksatu.id) di depan masjid yang tidak jauh dari rumah duka usai memandikan jenazah Olga kemarin (28/3), Said masih mengenakan baju koko putih polos berlengan panjang.

Bagian kain lengan panjangnya terlihat agak basah namun tidak merata, seperti terciprat air yang mengucur dari kran.


Wajahnya juga tampak berkeringat karena ikut menerobos kepadatan manusia yang berkumpul di sepanjang jalan pemukiman yang menuju ke rumah duka.

Dia kemudian mulai berbicara setelah menarik nafas panjang mencari udara segar di tengah ribuan manusia yang ingin menyaksikan dari dekat persemayaman terakhir jenazah Olga di sana.

Said mengatakan bahwa kondisi jenazah Olga sangat bersih saat dimandikan. Nyaris tidak ada cacat di tubuhnya, kecuali tampak beberapa bekas suntikan infus di lengannya yang diperolehnya selama menjalani perawatan di rumah sakit pada semasa hidupnya.

“Badannya bersih dari ujung kepala sampai ujung kaki. Wajahnya juga tampak tersenyum bahagia dan cerah,” ungkap Said bersaksi. (dod/one)