“Subhanallah.. Meninggalnya di Hari Jumat, Insya Allah Khusnul Khatimah”

denny cagur
Denny Cagur
Kabar selebritis Denny  Cagur
Denny Cagur

POJOKSATU.id, JAKARTA – Presenter Denny Cagur menunjukkan kesedihan mendalam dan rasa tak percaya jika Olga Saputra sudah tak ada lagi di dunia. Kesedihan Danny Cagur terlihat dari unggahan foto dan statusnya di Twitter dan Instagramnya.

Denny begitu terpukul ketika mendengar kabar sang sahabat meninggalkan dunia untuk selama-lamanya. Namun, dalam rasa duka dan kehilangan, Denny Cagur mendoakan yang terbaik dan tetap mengucap syukur karena Olga meninggal pada hari yang baik menurut agama dan kepercayaannya.

“Subhanalloh..Meninggalnya di hari Jumat, insya alloh khusnul khatimah, dijauhkan dr azab kubur. Smg keluarga Olga diberikan ketabahan. Ya Alloh.. Ampuni semua dosanya, terima amal ibadahnya. Aamiin Yra..,” tulis Denny via Instagram, Sabtu (28/3/2015) di samping fotonya ketika salat.

Denny yang pergi ke rumah duka di Duren Sawit itu tak tenang dan masih saja berandai-andai  semua yang dialaminya hanya mimpi. Denny kembali mengunggah foto pagi-pagi setelah ia mengaku tak bisa tidur nyenyak.


“Perasaan baru tidur sebentar sehabis doa dan tahlilan di rumah duka. Kebangun dr jam 4, msh ngga percaya klo Olga sdh ngga ada. Selamat jalan sahabat, Alloh sdh menyiapkan tempat terbaik buat Olga disisiNYA,” tulis Denny. (amd)