Ruhut Sitompul Suruh Regina Ceraikan Farhat Abbas, Ada Apa?

Ruhut Sitompul
Ruhut Sitompul
Ruhut Sitompul

POJOKSATU.id, JAKARTA – Bukan hanya warga biasa yang jengkel dan marah melihat kicauan pengacara Farhat Abbas di Twitter. Anggota DPR Ruhut Sitompul juga muak melihat kicauan-kicauan Farhat Abbas yang terkesan terus-terusan menyindir Olga Syahputra dan rekan-rekannya beserta fans setianya.

Kicauan Ruhut Sitompul yang ditujukan kepada Farhat Abbas tak kalah pedas dari kicauan Farhat untuk Olga Syahputra.

“Kalau aku jadi Regina malu punya suami @farhatabbaslaw .udah lama aku minta diceraikan..muka Bopeng kelakuan Binatang #RIPFarhatAbbas,” kicau Ruhut Sitompul di akun Twitternya ‏@Bang_Poltak, Sabtu (28/3/2015) malam.

Ruhut Sitompul juga menanggapi kicauan Farhat Abbas yang terkesan menyindir dan menyinggung artis perempuan yang juga teman dekat Olga Syahputra. Tak hanya itu, Ruhut Situmpul bahkan meyakini Farhat Abbas segera menyusul Olga.


“@farhatabbaslaw Lebih dari 40 orang yg sumpahin Farhat mati.keyakinan aku kuat kalau farhat ini dalam waktu dekat akan mati.Minimal Gila deh,” tambah Ruhut.

Menanggapi banyaknya netizen yang mendoakan dirinya meninggal, Farhat Abbas terkesan cuek. “Yang mendoakan gue mati, sama halnya mendoakan dirinya sendiri,” balas Farhat Abbas di akun Twitternya @farhatabbaslaw. (one)