Oh..Ternyata Ini yang Bikin Farhat Abbas Sakit Hati ke Olga

Farhat Abbas
Farhat Abbas
Farhat Abbas
Farhat Abbas

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pengacara Farhat Abbas akhirnya membeberkan alasan dia selalu menyindir mendiang Olga Syahputra. Mantan suami Nia Daniati itu mengatakan, dia sakit hati karena istrinya pernah derendahkan oleh Olga Syahputra di salah satu stasiun TV.

“Baiklah sy perlu membuka kepada keluarga olga maupun kalian semu,mengapa begitu sakit hati saya & sulit lupa sampai mati. Dia pernah berkata yg tidak senonoh yg sangat menghina,saat itu juga saya gampar mulutnya,saya bilang mulutmu sakit & kurang ajar. Kata2nya kepada bini gue waktu itu di antve “minta pin bb dong, nanti gue jual ke pejabat” sambil ketawa2 ala datuk maringgih,” tulis Farhat Abbas di akun Twitternya @farhatabbaslaw, Minggu (29/3/2015).

Tweet Farhat Abbas tersebut langsung ditanggapi sejumlah followernya. “Tergantung bini yg gmna dlu .. Kalo wanita baik2 juga ga mungkin d perlakukan seperti itu, lu tau kan bini lo itu gmna,” tulis Via Ayumie di akun twitternya ‏@AyumiieIrawan.

Sementara akun ‏@Febyjoel menulis, “Bini hilal kali_- ngaku2 ae lo om.orangnya udah gaada!gausah ngebacot mulu dh.malu sama umur om!.”


Kicauan tak kalah pedas disampaikan oleh akun @lindachung203. “ih emang dasar tuh Bini nya lonte ya pantes dgituin lah.klo cwe baik2 mana mugkin.rasain lo farhat,” tulisnya.

Sementara itu, netizen lain, Endar Dwi Haryanto mempertanyakan istri Farhat yang diejek oleh almarhum Olga Syahputra. Pasalnya, Olga Syahputra sudah sakit selama setahun dan saat itu Farhat masih berstatus suami Nia Daniati.

“lah bukanya alm udah di rawat hampir setahun ya? kapan ngomongnya? kan parhat ama istri yang sekarang baru,” tulisnya di akun @Mbah_cungkring7. (one)