Beredar Foto Cewek Cantik Muncul di Makam Olga Malam Hari

Seorang cewek cantik selfiea di makam Olga Syahputra di malam hari
Seorang cewek cantik selfiea di makam Olga Syahputra di malam hari
Seorang cewek cantik selfiea di makam Olga Syahputra di malam hari

POJOKSATU.id, JAKARTA – Kuburan Olga Syahputra di tempat pemakaman umum (TPU) Malaka Jaya tak pernah sepi dari pelayat. Sejak dimakamkan pada Sabtu (28/3/2015), makam Olga Syahputra selalu ramai fans beratnya. Bahkan, hingga malam hari, pelayat masih banyak yang berdatangan untuk berdoa dan selfie di makam artis serba bisa tersebut.

Warga yang tinggal di dekat TPU Malaka Jaya, Indra Jaya (35) mengatakan, makam Olga didatangi pelayat hingga tengah malam. “Sampai tengah malam tuh masih yang datang di kuburan Olga,”¬† Ujar Indra.

Padahal, kata dia, TPU Malaka Jaya yang menjadi tempat pemakaman Olga tak pernah didatangi pelayat pada malam hari. “Mungkin mereka dari luar Jakarta, makanya datang malam-malam,” tambahnya.

Pada hari kedua, Minggu (29/3/2015), masih banyak pelayat yang berkunjung ke makam Olga. Beberapa fans setia Olga juga datang untuk berdoa sekaligus selfie di makam sang idola. Salah satunya adalah Nurul (40). Warga Koja, Tanjung Priok, Jakarta Utara, itu mengajak putri bungsunya berziarah ke makam Olga.


Nurul mengaku tidak tahu letak TPU tersebut. Dari Tanjung Priok, Nurul naik bus PPD 43, jurusan Tanjung Priok-Cililitan. Ia turun di Kalimalang dan menyambung angkutan KWK 26 tujuan Pondok Kelapa. Sepanjang perjalanan, modalnya hanya bertanya-tanya arah ke TPU Malaka Jaya.

“Tadi keterusan pas mau sampai ke sini. Sempat nyasar-nyasar juga berdua sama anak. Akhirnya naik ojek dari Pondok Kelapa ke sini,” cerita Nurul, di samping makam Olga, Minggu (29/3/2015).

Dikatakan Nurul, dia dan keluarganya adalah fans Olga. Mereka merasa sangat kehilangan dengan kepergiaan idolanya itu. Nurul mengaku penonton setia acara-acara yang dibintangi Olga seperti Dahsyat, Pesbuker, dan juga YKS. (one)