Warga Singapura Menangis Histeris Ingin Temui Olga

Olga Syahputra
Olga Syahputra
Olga Syahputra

POJOKSATU.id, SINGAPURA – Fans Olga Syahputra tak hanya ada di Indonesia, presenter kocak itu juga memiliki fans di sejumlah negara, termasuk di Singapura. Bahkan, ada seorang fans yang menanis histeris saat mendanggar kabar Olga Syahputra meninggal.

Ketika mengetahui sang idola meninggal, mereka langsung berdatangan ke Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, untuk melihat langsung jenazah Olga Syahputra. Namun, mereka hanya bisa sampai di lobi rumah sakit dan tidak bisa menyaksikan langsung jenazah sang idola.

Seorang fans yang datang ke rumah sakit menangis keras karena tidak bisa melihat langsung jenazah Olga Syahputra. Ibu dua anak itu kemudian mengeluarkan surat tulisan tangannya yang ingin disampaikannya langsung ke keluarga Olga.

Sejumlah warga Indonesia yang ada di lobi rumah sakit mencoba menenangkan ibu yang menangis sesenggukan tersebut. Ibu itu bertekad bertahan di rumah sakit hingga dia dapat menyerahkan suratnya.


Fans berat Olga itu mengaku kecintaannya kepada Olga membuatnya langsung meninggalkan rumahnya ketika menerima kabar duka cita. Ia bahkan lupa apakah sudah mematikan api kompor gas di rumahnya atau tidak.

Sesaat kemudian, suami ibu itu datang bersama kedua putrinya. Mereka pun mendampinginya yang setia menunggu keluarga Olga menemui mereka.

Sementara itu, puluhan warga negara Indonesia (WNI) juga masih setia menunggu di lobi rumah sakitĀ  yang berlokasi di Orchard ini. “Kami ingin lihat Olga,” ujar warga asal Manado tersebut. (kompas/one)