Si Peramal Olga Meninggal Itu Kini Berduka

Mbah Mijan
Mbah Mijan
Mbah Mijan

POJOKSATU.id, JAKARTA – Mbah Mijan, ahli supranatural yang pernah meramalkan komedian Olga Syahputra akan meninggal pada tahun 2015, ikut berduka. “Selama ini dia (Olga) baik, tak membeda-bedakan dengan siapa bergaul,” ujar Mbah Mijan kepada RMOL (grup pojoksatu.id) melalui sambungan telepon, Jumat (27/3) malam.

Pria yang terbiasa mengusir roh halus di rumah pejabat ini menambahkan, kebaikan Olga nantinya akan dikenang banyak orang, termasuk dirinya. “Turut berduka cita atas meninggalnya sahabat tercinta kita. Semoga amal ibadahnya selama ini diterima di sisi-Nya. Amin,” imbuh Mbah Mijan.

Olga Syahputra meninggal sudah diramalkan tahun lalu (2014) oleh Mbah Mijan. Menurut Mbah Mijan, yang juga ahli susuk pengasihan itu meramal seorang artis kondang akan meninggalkan belantika dunia hiburan.

“Ada artis inisial O, yang akan meninggalkan panggung hiburan untuk selama-lamanya,” ujar Mbah Mijan yang membuka praktek di Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang itu, Sabtu (27/12/2014) sore.


Tak banyak artis kondang berinisial O di panggung hiburan tanah air. Saat didesak apakah artis itu adalah Olga Syahputra, Mbah Mijan tak mau merinci lebih dalam. “Pokoknya…artis itu bertarif mahal,” kilah pria kelahiran Kebumen, Jawa Tengah tersebut.

Olga Syahputra meninggal dunia di RS Mount Elizabeth Singapura, Jumat (27/3/2015) sekitar pukul 16:15 WIB. Pria bernama asli Yoga Syahputra itu sudah hampir setahun dirawat di rumah sakit. Olga selama ini diketahui menderita penyakit meningitis. Olga dirawat sejak Mei 2014 lalu. Jenazah Olga Syahputra akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015). (one)