Ramalan Ki Kusumo Soal Olga Syahputra Meleset

kabar selebritis, ki kusumo
Ki Kusumo

POJOKSATU.id, JAKARTA – Penerawangan alhi supranatural Ki Kusumo terkait dunia hiburan di tanah tahun 2015 sepertinya meleset. Ki Kusumo pernah meramalkan bahwa, di tahun kambing kayu, akan banyak artis melahirkan anak dan hanya sedikit yang meninggal dunia.

Faktanya, jumlah artis yang meninggal dunia sejak Januari hingga Maret 2015 sudah cukup banyak. Dari catatan Pojoksatu.id, sudah ada 8 artis yang meninggal dunia dalam kurun waktu tiga bulan terakhir. Mereka adalah Verrys Yamarno, Zainal Abidin Domba, Djudjuk Srimulat, Rinto Harahap, Alex Komang, Frans Tumbuan, Yani Libels, dan terbaru adalah Olga Syahputra.

“Kasus yang menimpa para artis menurun. Tahun 2015 bukan tahun konflik, ribut-ribut akan menurun. Perceraian artis tetap ada, namun tidak sebanyak tahun kemarin. Artis yang terlibat narkoba juga tidak terlalu booming. Datar-datar saja. Kelahiran banyak, namun kematian artis menurun,” ujar Ki Kusumo, Rabu (18/2/2014).

Lain halnya dengan ramalan ahli supranatural Mbah Mijan. Ramalan sosok yang membuka praktek di Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang itu, sangat tepat.


Pada Desember 2014, Mbah Mijan mengatakan, bakal terjadi sejumlah kejadian yang menggemparkan pada tahun kambing kayu 2015. Ia telah meramalkan seorang artis kondang akan meninggalkan belantika dunia hiburan pada tahun 2015.

“Ada artis inisial O, yang akan meninggalkan panggung hiburan untuk selama-lamanya,” ujar Mbah Mijan,  Sabtu (27/12/2014) sore. Saat didesak apakah artis itu adalah Olga Syahputra, Mbah Mijan tak mau merinci lebih dalam. “Pokoknya…artis itu bertarif mahal,” tutur pria kelahiran Kebumen, Jawa Tengah tersebut. (one)