Raffi Ahmad Umrahkan Olga Syahputra

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

POJOKSATU.id, JAKARTA – Seperti diketahui saat ini Raffi Ahmad tengah menunaikan ibadah umrah. Raffi yang menjalankan umrah bersama ibundanya Ami Qanita sejak Rabu (25/3), mengaku kaget mendengar sahabatnya, Olga Syahputra meninggal dunia.

Bukan hanya memanjatkan doa untuk sang sahabat di Tanah Suci, rencananya Raffi Ahmad juga akan mengumrahkan Olga Syahputra.

“Selain doa, saya yang saat ini sedang umrah juga akan sekaligus mengumrahkan Olga Syahputra,” kata Raffi Ahmad saat diwawancarai langsung melalui sambungan telepon di acara Late Night Show, Jumat (27/3) malam.

Raffi pun merasa ini seperti sudah ditakdirkan Tuhan. Pasalnya, Olga meninggal dunia disaat dirinya tengah berada di Tanah Suci. Menurutnya, dengan keberadaannya di Tanah Suci semoga doa untuk sang sahabat bisa terkabul.


Di acara tersebut, Raffi juga meminta agar masyarakat mendoakan Olga Syahputra. Raffi juga meminta kepada Jessica Iskandar yang juga menjadi bintang tamu diacara tersebut, agar bisa tabah menerima kepergian komedian kondang tersebut.

Sebelumnya, Raffi Ahamad juga sempat menuliskan ucapan duka untuk Olga Syahputra di akun Twitternya. Suami Nagita Slavina ini berdoa agar suatu saat nanti bisa dipertemukan dengan Olga di tempat terindah, yakni di surga.

“Selamat jalan sahabat terbaiku:( 10 tahun lebih kita bersama dan hari ini kita berpisah selamanya’ semoga surga nanti yang akan pertemukan kita :(,” tulis Raffi di akun twitternya sesaat lalu.

Olga Syahputra meninggal dunia di RS Mount Elizabeth, Jumat (27/3) sekira pukul 05.17 waktu Singapura. Saat ini jenazah Olga masih berada di Singapura dan rencananya akan diterbangkan ke tanah air hari ini, Sabtu (28/3). Jenazah Olga Syahputra akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa sekira pukul 12.00. (lya)