Presenter Ini Tak Berhenti Tangisi Olga Syahputra

Ayu Dewi
Ayu Dewi
Ayu Dewi

POJOKSATU.id, JAKARTA – Presenter yang juga teman dekat Olga Syahputra, Ayu Dewi tak henti-hetinya menangis saat tiba di rumah orang tua Olga di  Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (27/3/2015) malam. Ayu datang melayat bersama sahabatnya, Denny Cagur.

Ayu Dewi tak bisa menjawab pertanyaan para wartawan karena larut dalam kesedihan. Hanya Denny Cagur yang memberikan keterangan pers. “Olga sosok luar biasa buat kita. Beliau teman yang baik,” ujar Denny Cagur.

Dikatakan Denny, terakhir kali dirinya bertemu dengan Olga Syahputra ketika masih di Jakarta dan belum dibawa ke Singapura untuk berobat. “Terakhir bertemu saat masih di Jakarta,” tambah Denny sambil beruhsana menenangkan Ayu yang tak henti-hetinya meneteskan air mata.

Olga Syahputra meninggal dunia di RS Mount Elizabeth Singapura, Jumat (27/3/2015) sekitar pukul 16:15 WIB. Pria bernama asli Yoga Syahputra itu sudah hampir setahun dirawat di rumah sakit. Olga selama ini diketahui menderita penyakit meningitis. Olga dirawat sejak Mei 2014 lalu. Jenazah Olga Syahputra akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015).  (one)