Pelayat masih Ingin Masuk ke Rumah Duka, Ini Kata Billy Syahputra

Billy Syahputra temui pelayat di rumah duka
Billy Syahputra temui pelayat di rumah duka
Billy Syahputra temui pelayat di rumah duka

POJOKSATU.id, JAKARTA – Billy adik mendiang Olga Syahputra akhirnya menyempatkan diri bertatap muka dengan ratusan pelayat yang masih bertahan di rumah duka, di bilangan Duren Sawit, Jakarta Timur. Suasan ramai pun tetap menyelimuti rumah duka hingga sore ini.

“Terima kasih yang sudah datang buat Yoga (panggilan Billy untuk Olga). Semoga Yoga mendapat terbaik di sana. Mohon doanya saja buat Yoga,” kata Billy di gerbang rumah duka yang langsung dihampiri pewarta yang sudah menunggu di depan rumah, Jakarta, Sabtu (28/3).

Sebelumnya, penjaga gerbang rumah duka sempat bicara bahwa pelayat sudah tidak dapat masuk. Sebab, Billy serta keluarga inti kelelahan meladeni ratusan hingga ribuan pelayat.

Dari pantauan, tadi Billy memang sempat terlihat duduk sebentar di depan pintu masuk rumah. Namun, dia memilih masuk kembali tanpa menyapa.


Desakan pelayat masih menjadi pemandangan rumah duka hingga sore ini. Padahal, hujan telah mengguyur daerah Duren Sawit tak lama pemakaman Olga selesai siang tadi. (dna/jpnn/one)