Masih Syok, Billy Syahputra Lebih Banyak Diam

Billy Syahputra
Billy Syahputra
Billy Syahputra

POJOKSATU.id, JAKARTA – Billy Syahputra belum pernah memberikan keterangan pers sejak kakaknya Olga Syahputra meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, Jumat (27/3/2015) sekitar pukul 16:15 WIB. Ia masih syok dan lebih banyak diam.

Ketika pihak keluarga melakukan jumpa pers di rumah duka di Kavling Kresna Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (27/3/2015) malam, Billy juga tidak terlihat. Hanya saudara perempuannya, Reni yang memberikan keterangan kepada media.

Dimanakah Billy berada?  “Untuk saat ini, Bang Billy belum bisa bicara. Habis shalat, sampai sekarang masih berduka. Jadi, minta maaf banget. Saya minta doa biar dilapangkan semuanya untuk Olga,” ujar  Manager Olga Syahputra, Mak Vera.

Menurut Mak Vera, Billy sangat terpukul dengan kepergian Olga. “Aku juga ngomong, kasihan. Ngeliatnya juga masih shocked karena memang benar-benar tiba-tiba,” tambahnya Mak Vera.


Sementara itu, adik perempuan Olga Syahputra, Reni yang mewakili keluarga menyampaikan pesan Olga sebelum meninggal. “Olga bilang, harus kuat dan sabar. Jangan lupa solat sama jaga adik,” ujar Reni sesenggukan. Reni meminta kakaknya didoakan agar selama di akhirat.

Olga Syahputra meninggal dunia di RS Mount Elizabeth Singapura, Jumat (27/3/2015) sekitar pukul 16:15 WIB. Pria bernama asli Yoga Syahputra itu sudah hampir setahun dirawat di rumah sakit. Olga selama ini diketahui menderita penyakit meningitis. Olga dirawat sejak Mei 2014 lalu. Jenazah Olga Syahputra akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015). (one)