Makam Olga Syahputra Amblas, Begini Penampakannya

Makam Olga Syahputra Amblas
Makam Olga Syahputra Amblas
Makam Olga Syahputra amblas akibat terinjak-injak pelayat

POJOKSATU.id, JAKARTA – Makam selebritis serba bisa Olga Syahputra amblas sekitra pukul 17:00, Sabtu (28/3/2015). Hal itu terjadi akibat bejubelnya para pelayat yang datang berdoa sejak siang hingga sore hari.

Sejak presenter kocak tersebut dimakamkan, ribuan pelayat tetap setia menunggu di area pemakaman. Mereka antrea mendekati makam untuk berdoa di depan makam Olga Syahputra sambil berfoto-foto.

Setelah keluarga dan kerabat meninggalkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, warga dan para fans makin meringsek ke sekitar kuburan. Mereka berdoa, meratap kepergian Olga, hingga memfoto papan nisan sang idola.

Sayangnya, mereka tak mempedulikan makam sang idola. Mereka berdesak-desakan dan menginjak gundukan tanah makam Olga. Akibatnya, makam Olga amblas sekitar 4 CM dan hanya tersisa taburan bunga di atas makam.


Olga Syahputra meninggal di RS Mount Elizabeth, Singapura, Jumat (27/3/2015) sekitar 17.17 waktu setempat akibat menderita penyakit meningitis. Jenazah Olga diterbangkan ke Indinesia menggunakan pesawat Singapore Airlines dengan no penerbangan SQ952, Sabtu (28/3/2015) pukul 08.25 WIB. Olga Syahputra sudah hampir setahun dirawat di rumah sakit. Dia dirawat sejak Mei 2014 lalu. Jenazah Olga Syahputra akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015). (one)