Kicauan Farhat Abbas Bikin Billy Syahputra Sakit Hati

Billy Syahputra
Billy Syahputra
Billy Syahputra

POJOKSATU.id, JAKARTA – Di saat ribuan, bahkan jutaan orang berduga atas kepergian Olga Syahputra untuk selama-lamanya, pengacara Farhat Abbas justru memperlihatkan sebalikanya. Farhat malah sibuk berkicau di akun Twitternya  @farhatabbaslaw yang isinya terkesan menyindiri Olga dan fansnya.

“Mereka tuh aneh, saat orangnya udah matipun masih aja ditongolin mercy mewah warna merah dibandara, padahal mati tak bawa apa2,” kicau Farhat Abbas di akun Twitternya @farhatabbaslaw, Sabtu (28/3/2015).

“Lebih baik olga mati daripada dia sakit setengah mati dan dirahasiakan tempat maupun penyakitnya,” tambahnya lagi.

Ini bukan kali pertama Farhat Abbas berkicau soal Olga Syahputra. Pada Desember 2014 lalu, mantan suami Nia Daniati itu membuat geger dunia maya lewat kicauannya di Twitter. Farhat menulis kalimat belasungkawa dan menyebut Olga telah meninggal dunia.


“Turut berduka cita ats kepergian artis komedian yoga “olga” syahputra, smg beristirahat dg tenang, orang2 yg mengaburkan&menguburkanmu diampuni,” kicau Farhat Abbas.

Saat itu, adik kandung Olga, Billy Syahputra tak tinggal diam. Billy sangat menyayangkan sikap Farhat yang berpengaruh pada keluarganya. Billy mengakui kedua orangtuanya terpukul dan sedih.

“Yang dikasihani, ya, keluarga Billy. Inilah dunia entertainment, ada yang baik, ada yang enggak baik. Keluarga sedih Olga dibilang seperti itu (meninggal dunia),” tutur Billy.

Billy dan keluarganya sakit hati karena di saat mereka berjuang untuk kesembuhan Olga Syahputra, justru ada orang lain yang terkesan mendoakan agar secepatnya berpulang. “Iya, sedikit bagaimana gitu. Tapi sudahlah, kan ada saja masalah yang enggak penting,” tutup Billy. (one)