Keluarga Minta Olga Dimakamkan Sebelum Pukul 12.00 Hari Ini

3 olga syahutra
Olga Syahputra

 

POJOKSATU.id, JAKARTA – Olga Syahputra rencananya tiba di tanah air sekira pukul 06.00 WIB, Sabtu (28/3). Jenazah presenter kondang tersebut setibanya di Bandara Soekarno Hatta, langsung dibawa ke rumah duka di Jalan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Setibanya di rumah duka, jenazah Olga langsung dimandikan, dikafani dan langsung di makamkan. Hal ini seperti dituturkan ketua RT di kawasan rumah duka Olga, Duren Sawit, Taufik Hidayat saat diwawancarai langsung di acara Late Night Show, Jumat (27/3) malam.

Jenazah Olga, katanya, akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, hari ini Sabtu (28/3). Menurutnya, hal ini sesuai permintaan keluarga Olga Syahputra, yang meminta agar komedian tersebut dimakaman di tempat pemakaman yang tak jauh dari kediaman orangtua komedian tersebut.


Keluarga Olga Syahputra juga meminta agar jenazah bisa dimakamkan sebelum pukul 12.00 siang atau sebelum zuhur. “Keluarganya ingin supaya jenazah segera diurus (dimakamkan). Surat-suratnya (pemakaman) sudah diurus adiknya Olga,” terangnya.

Saat ini jenazah Olga Syahputra masih berada di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. Olga meninggal dunia di usia 32 di Singapura, Jumat (27/3/2015) pukul 16:15. Pria bernama asli Yoga Syahputra itu sudah hampir setahun dirawat di rumah sakit. Olga selama ini diketahui menderita penyakit meningitis. Olga dirawat sejak Mei 2014 lalu. Hingga kini kakak Billy Syahputra itu tak pernah sekalipun pulang ke Tanah Air.(lya)