Kedatangan Ayah Olga Syahputra Disambut Isak Tangis

Beginilah suasana di rumah duka Olga Syahputra
Beginilah suasana di rumah duka Olga Syahputra
Beginilah suasana di rumah duka Olga Syahputra

POJOKSATU.id, JAKARTA – Ayah Olga Syahputra Nur Rahman telah tiba di rumah duka, di Kavling Kresna Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015) dinihari sekitar pukul pukul 01:40 WIB.

Rahman terbang dari Singapura sesaat setelah anaknya menghebuskan nafas terakhir. Ia pulang lebih dulu untuk mempersiapkan segala keperluan pemekaman Olga hari ini.

Rahman yang datang dengan mengendarai taksi seorang diri langsung disambut isak tangis oleh keluarga dan kerabatnya. Rahman tampak tegar menghadapi cobaan hidup yang diterimanya.

Rahman berusaha menenangkan keluarganya yang tak henti-hentinya menetaskan air mata. “Mungkin inilah yang terbaik,” ucap Rahman sambil memeluk satu-satu keluarganya.


Rencananya, jenazah Olga Syahputra diterbangkan dari Singapura pagi hari dan tiba di rumah duka sekitar pukul 09:00. Jenazah Olga Syahputra akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, sebelum shalat Dzuhur.

Olga Syahputra meninggal dunia di RS Mount Elizabeth Singapura, Jumat (27/3/2015) sekitar pukul 16:15 WIB. Pria bernama asli Yoga Syahputra itu sudah hampir setahun dirawat di rumah sakit. Olga selama ini diketahui menderita penyakit meningitis. Olga dirawat sejak Mei 2014 lalu. Jenazah Olga Syahputra akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015).  (one)