Ini Pesan Terakhir Olga Syahputra

2 olga syahputra
Olga Syahputra

POJOKSATU.id, JAKARTA – Adik perempuan Olga Syahputra, Reni menyampaikan pesan terakhir kakaknya saat
menggelar jumpa pers di rumah duka, di Kavling Kresna Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (27/3/2015) malam. “Olga bilang, harus kuat dan sabar. Jangan lupa solat sama jaga adik,” ujar Reni sesenggukan.

Reni yang didampingi rekan-rekan Olga seperti Chand Kelvin, Tara Budiman dan Edric Tjandra, tak henti-hentinya meneteskan air mata.

“Saya ucapkan telah berpulang ke rahmatullah kakak kandung saya Olga Syahputra Jumat 27 Maret 2015, Olga dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth,” kata Reni dengan suara terbata-bata.

Ia meminta kakaknya didoakan agar selama di akhirat. “Saya minta doa,” tambah Reni singkat. Ia kemudian tidak bisa melanutkan perkataannya.


Olga Syahputra meninggal dunia di RS Mount Elizabeth Singapura, Jumat (27/3/2015) sekitar pukul 16:15 WIB. Pria bernama asli Yoga Syahputra itu sudah hampir setahun dirawat di rumah sakit. Olga selama ini diketahui menderita penyakit meningitis. Olga dirawat sejak Mei 2014 lalu. Jenazah Olga Syahputra akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015).  (one)