Ini Kata Mak Vera Soal Olga Meninggal karena Aids

2 olga syahputra
Olga Syahputra

POJOKSATU.id, JAKARTA – Mendiang Olga Syahputra sempat dikabarkan mengidap penyakit HIV/Aids karena tidak mau diambil darahnya untuk diperiksa. Terlebih, penyakit yang diderita Olga mirip dengan gejala HIV Aids. Namun kabar tersebut dibantah manejernya, Mak Vera.

Mak Vera kemudian mengungkapkan detik-detik terakhir Olga Syahputra saat berada di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, Jumat (27/3) sore.

Ditemui JPNN.com (Grup Pojoksatu.id) di rumah duka yang merupakan kediaman orang tua Olga di Duren Sawit, Jakarta Timur, Mak Vera akhirnya buka suara.

“Keadaan meninggalnya (Olga) bagus banget. Dia khusnul khotimah,” kata dia saat pengajian puluhan anak yatim digelar di rumah duka, Sabtu (28/3) petang.


Selain itu, wanita yang mengantongi jadwal keartisan Olga selama ini sempat terlihat emosi. Ternyata, dia geram dengan pemberitaan miring kematian Olga yang dia anggap salah.

“Yang jelas dia meninggal bukan kaya orang-orang jahat itu bilang. Mana mungkin pengidap HIV bisa berada di negeri orang, pasti diusir,” ungkap dia.

Bahkan dia berjanji untuk menunjukkan bukti kematian Olga yang akan dibeberkan saat konferensi pers nanti. Dia menyampaikan, keluarga akan bicara kepada pewarta pasca pengajian.

“Saya nanti bakal menunjukkan surat kematian. Biar pada tahu kalau Olga meninggal karena apa,” tegas dia.

Cryptoccal Meningitis itulah yang menjadi penyebab nyawa kakak Billy Syahputra ini tak dapat tertolong. Mak Vera sangat menggebu-gebu bicara bahwa artis serba bisa yang dimanagerinya meninggal dengan tenang.

“Ya, dia senyum dong pas menutup mata terakhir. Cakep,” kata Mak Vera. (dna/jpnn/one)