Berkasus dengan Olga, Dokter Ini Ditelepon Artis Cantik

Kartika Putri
Kartika Putri
Kartika Putri

POJOKSATU.id, JAKARTA – Dokter Febby Karin dihubungi artis cantik Kartika Putri sesaat setelah Olga Syahputra meninggal dunia. Kartika Putri meminta sang dokter untuk memaafkan dosa-dosa Olga. Hal tersebut dikatakan Kartika Putri saat menjadi bintang tamu di acara Late Night Show, Jumat (27/3) malam.

Menurut Kartika Putri, dirinya sempat kebingungan saat mendengar kabar sahabat baiknya, Olga Syahputra meninggal dunia. Berusaha tetap tenang dan menduga kabar itu hanya hoax belaka, ia berusaha terus menghubungi orang-orang terdekat Olga. Kepanikannya memuncak saat menghubungi adik Olga, Billy Syahputra tak juga direspon. Namun pesan singkat dari Billy cukup mengagetkannya.

“Aku telepon Billy berkali-kali enggak diangkat, telepon Jessica juga enggak diangkat. Tiba-tiba Bang Billy cuma bales, Yoga meninggal,” ungkap Kartika saat menjadi bintang tamu di acara Late Night Show, Jumat (27/3) malam.

Tidak berapa lama, pikiran Kartika langsung tertuju kepada dokter yang sempat bermasalah karena tidak terima dengan candaan Olga di acara Pesbuker pada 23 Mei 2013. Wanita yang kerap berbicara logat Tegal ini lantas menghubungi dokter Febby Karin untuk memberikan kabar duka tersebut.


Dia juga meminta agar semua kesalahan Olga yang disengaja maupun tidak disengaja saat di acara tersebut bisa dimaafkan.

“Aku langsung kepikiran masalah kasus yang dia (Olga) punya. Masalah dokter Karin, aku telepon dokter Karin. Aku bilang, Olga sudah meninggal, tolong maafin Kak Olga kalau dia ada salah atau kalau ada perbuatan yang enggak bisa diterima oleh keluarga dokter,” pintanya.

Kartika baru lega setelah dokter Karin mengaku sudah ikhlas untuk memaafkan pria berusia 32 tahun itu.

“Dokternya bilang iya udah aku maafin. Habis denger itu aku lebih tabah,” tuturnya. (chi/jpnn/one)