Artis Cantik Ini Ternyata Idolakan Olga Sejak Kecil

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina

POJOKSATU.id, JAKARTA – Kepergian komedian Olga Syahputra untuk selama-lamanya pada Jumat (27/3/2015) sore kemarin meninggalkan memory indah di hati para sahabat dan penggemar setianya. Salah satunya pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) Prilly Latuconsina. Dia mengaku memiliki kenangan manis bersama sang komedian Olga Syahputra.

“Waktu itu masih kecil banget, mau minta foto tapi manajernya bilang kak Olga lagi makan,” ucapnya menirukan suara sang manajer kala itu.

Tentu saja, Prilly yang saat itu masih kecil langsung down dan sedih. Namun kesedihan itu tak berlarut, sebab setelah makan artis yang diidolakannya itu pun berlari menghampiri Prilly serta langsung mengajaknya berfoto bersama.

Saat itu pemeran Sisi di GGS ini mengaku belum menjadi artis seperti saat ini. Prilly merasa sosok Olga merupakan figur artis yang tidak sombong serta senang berbaur dengan siapa pun.


Mendengar berita duka tersebut, Prilly masih seakan tak percaya jika seseorang yang menjadi idolanya sejak kecil itu telah tiada. Namun, ia ikhlas dan mendoakan sang idola. “Sekarang sosok itu sudah beristirahat dengan tenang, semoga almarhum diterima disisi-Nya.” tutupnya. (mg3/panca/one)