Sttt…Harry Styles ‘One Direction’ Terus Menangis, Ada Apa?

Harry Styles
Harry Styles
Harry Styles

POJOKSATU.id, JAKARTA – Konser One Direction di Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (25/3) begitu memanjakan para directioners sebutan para fans boyband asal Inggris tersebut. Sayangnya, personel 1D ini tak komplit lantaran Zayn Malik resmi mengundurkan diri dari boyband yang melambungkan namanya setelah mengalami stres.

Keluarnya Zayn Malik dari One Directioners menbuat rasa kehilangan bagi para penggemar. Kehilangan bukan saja dirasakan para penggemarnya, tapi juga Harry Styles, personel 1D lainnya. Hal itu terlihat oleh salah satu penggemarnya ketika Harry menyeka airmatanya saat berada di atas panggung, seperti dilaporkan Aceshowbiz, Kamis (26/3/2015).

Selama konser di Jakarta berlangsung, Liam Payne sesekali terlihat lengannya bersandar di bahu Harry Styles untuk menghibur mantan kekasih Taylor Swift tersebut. Sementara itu, Louis Tomlinson meregangkan lengan kanannya, seakan merangkul Zayn Malik yang tak terlihat.

Tur di Jakarta merupakan kinerja pertama 1D tampil hanya berempat, tanpa Zayn Malik. Meski begitu, hal tersebut tak mengurangi banyaknya penggemar yang ingin menyaksikan idolanya secara langsung.


“Sebenarnya sedih banget sih karena Zayn nggak bisa hadir, tapi tetap nontonlah, soalnya banyak lagu-lagu yang pengin kita dengarkan secara live,” komentar salah satu rombongan yang sudah datang kurang lebih tiga jam sebelum acara dimulai. (indopos/amd/lya)