Sstttt…, Jane Shalimar Punya Pacar Baru

jane shalimar
Jane Shalimar
Jane Shalimar
Jane Shalimar

POJOKSATU- Jane Shalimar sepertinya sudah benar-benar move on dari hubungannya dengan Didi Soekarno yang berujung konflik. Tidak ingin lebih jauh berkonflik dengan anak Rachmawati Soekarnoputri itu, Jane pun memilih mencari kekasih baru.

Apalagi, Didi kini sudah makin lengket dengan pacar barunya, Vanessa Angel. Karenanya, Jane kini antusias membicarakan mengenai kekasih barunya daripada masa lalunya.

“Aku sudah punya pacar sekarang. Dia orangnya sangat sibuk tapi kita terus berkomunikasi lewat telepon,” tutur Jane.

Seperti apa orangnya? “Dia orangnya beda banget sama yang dulu, orangnya santai dan empat tahun lebih tua dari aku,” bebernya.


Jane mengakui, kali ini dirinya kembali berhubungan dengan seorang duda. Tapi itu tidak masalah, karena Jane sendiri juga pernah gagal membina rumah tangga dengan suami terdahulu.

“Dia duda juga, dia senang aku apa adanya. Kata dia, kalau aku make-up nanti dilihatin banyak orang, gengsinya tinggi benar. Kalau cemburu ungkapinnya dengan cara lain,” imbuhnya.

Jane juga menjelaskan, kekasih barunya itu orang biasa. “Dia bukan dari latar belakang seleb atau politisi. Kita jadiannya sudah delapan bulan lalu,” jelasnya lagi.

Karenanya, mantan kekasih Iko Uwais itu mengaku sudah tidak lagi mempedulikan kemesraan Didi dan Vanessa. Baginya, itu adalah masa lalu yang harus dilupakan.

“Salah banget deh kalau menyangkutpautkan aku dengan mereka. Sekarang aku menjalani kehidupan sendiri,” tuntasnya.(ash)