Olga Syahputra Meninggal Sudah Diramalkan Tahun Lalu

Olga Syahputra Meninggal
Olga Syahputra meninggal
Olga Syahputra Meninggal Sudah Diramalkan Tahun Lalu
Olga Syahputra

POJOKSATU.id, JAKARTA – Olga Syahputra meninggal sudah diramalkan tahun 2014 lalu oleh ahli supranatural Mbah Mijan. Menurut Mbah Mijan, di tahun Kambing Kayu 2015, bakal terdapat sejumlah kejadian yang menggemparkan.

Mbah Mijan yang juga ahli susuk pengasihan itu meramal seorang artis kondang akan meninggalkan belantika dunia hiburan pada tahun 2015.

“Ada artis inisial O, yang akan meninggalkan panggung hiburan untuk selama-lamanya,” ujar Mbah Mijan, sosok yang membuka praktek di Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang itu, Sabtu (27/12/2014) sore.

Tak banyak artis kondang berinisial O di panggung hiburan tanah air. Saat didesak apakah artis itu adalah Olga Syahputra, Mbah Mijan tak mau merinci lebih dalam. “Pokoknya…artis itu bertarif mahal,” kilah pria kelahiran Kebumen, Jawa Tengah tersebut.


Olga Syahputra meninggal dunia, Jumat (27/3). Kabar duka ini beredar luas melalui jejaraing sosial Twitter. #RIPOlgaSyahputra pun seketika menempati urutan teratas daftar Trending Topik Indonesia.

Para sahabat, fans dan artis mengungkapkan rasa kehilangannya melalui jejaraing sosial Twitter. “YAALLAH innalillahiwainnalillahi Ro’jiun Ka OLGA ya ALLAH” kicau Kartika Putri di akun @KarthykaPutri. (one)