Olga Syahputra Meninggal, Ini Kicauan Farhat Abbas

Farhat Abbas
Farhat Abbas
Farhat Abbas
Farhat Abbas

POJOKSATU.id, JAKARTA – Farhat Abbas beberapa kali membuat fans Olga Syahputra jengkel dan marah karena kicauannya di Twitter. Kini, kicauan Farhat Abbas itu telah menjadi kenyataan. Apa kata Farhat saol meninggalnya Olga Syahputra?

“Innalillahi wwrj,, sahabat tercinta “olga syahputra”wafat,meninggalkan kita selama-lamanya,basah bumi indonesia dg air mata melepasmu olga,” tulis Farhat di akun twitternya @farhatabbaslaw, Jumat (27/3/2015) malam.

Pegacara kontroversial itu beberapa kali menyinggung presenter kenamaan Olga Syahputra. Bahkan, ketika Olga Syahputra masih dirawat, Farhat pernah berkicau bahwa kakak Billy Syahputra itu sudah meninggal.

Saat itu, Farhat mengaku penasaran dengan keadaan teman dekat Raffi Ahmad tersebut. Menurutnya, masalahnya hingga saat ini Olga belum juga menunjukkan batang hidungnya. Saat ualngtahunnya, dirayain tapi orangnya tidak ada, demikian acaranya ada orangnya tidak ada.


“Waktu salah ngomong ngucapin turut berdukacita dibilang fitnah. Masalahnya bukan soal keraguan, saya memberi batasan kalau sampai februari dia (olga) nggak ditemukan, kita akan investigasi” kata Farhat Abbas di salah satu acara infotainment di stasiun televisi beberapa waktu lalu. (one)