Olga Syahputra Meninggal, Artis Ini Marah-Marah

Tike Priatnakusumah
Tike Priatnakusumah
Tike Priatnakusumah

POJOKSATU.id, JAKARTA – Kepergian presenter kocak Olga Syahputra membuat para artis berduka. Salah satunya adalah Tike Priatnakusumah. Selebritis dan presenter berdarah Sunda itu mengaku sangat kehilangan karena ditinggal Olga Syahputra.

Selain berduka, wanita kelahiran Jakarta, 31 Oktober 1977 itu juga marah-marah karena foto-foto Olga Syahputra banyak beredar di dunia maya. Foto-foto tersebut memperlihatkan Olga Syahputra terbaring lemas di rumah sakit.

Tike Priatnakusumah meminta netizen dan media tidak menyebarkan foto-foto Olga Syahputra yang terlihat memprihatinkan. “Please Jangan share atau tayangkan gambar Olga dalam kondisi terakhir, biarkan kami mengenang Olga seperti Olga yang dulu,” tulis Tike Priatnakusumah di akun Twitternya @tikeprie.

Menurut Tike Priatnakusumah, Olga Syahputra merupakan sosok periang dan selalu membuat orang tertawa. Dia yakin, banyak yang mendoakan Olga Syahputra.


“Selalu membuat orang tertawa….Pasti banyak yang mendoakan….selamat Jalan olga…kehilangan besar buat Dunia hiburan Indonesia,” kicau Tike Priatnakusumah.

Olga Syahputra mengehembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Mount Elisabeth Singapura, Jumat (27/3/2015). Sesaat setelah kabar kematiannya beredar, hashtag #RIPOlgaSyahputra langsung menjadi trending topic worldwide di Twitter.

Jenazah Olga Syahputra akan diterbangkan ke Indonesia malam ini atau besok pagi. Selanjutnya, Olga Syahputra disemayamkan di rumah orang tuanya di Duren Sawit, Jakarta. Olga rencananya akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015) sebelum salat Dzuhur. (one)