Komedian Sule Minta Fans Kirim Ini ke Olga Syahputra

Sule dan Andre Taulany
Sule dan Andre Taulany
Sule dan Andre Taulany

POJOKSATU.id, JAKARTA – Komedian kondang, Sule meminta fans untuk mengirimkan doa dan membaca surat Al-Fatihah untuk Olga Syahputra yang meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, Jumat (27/3/2015) sekitar pukul 16:10 WIB.

“Mari kita doakan agar almarhum Olga Syahputra diampuni dosa-dosanya dan diterima segala amal ibadahnya,” ujar Sule di acara Ini Talkshow Net TV, Jumat (27/3/2015) malam.

Hal serupa juga dikatakan presenter Andre Taulany yang tampil menjadi host bersama Sule di acara tersebut. “Kita kirimkan Al-Fatihah untuk almarhum Olga Syahputra. Al-Fatihah,” imbuh Andre.

Kondisi Olga Syahputra sempat membaik awal pekan ini. Hal itu terlihat dari foto yang diunggah adik kandungnya, Billy Syahputra.


Sebagian fans happy melihat penampakan Olga. Sebagian lainnya, bertanya-tanya. Apa benar ini Olga Syahputra? Bagaimana keadaannta saat ini? Kapan beraktivitas lagi di dunia hiburan? Apa ini ada kaitannya dengan aktifnya akun twitter Olga Syahputra beberapa waktu lalu?

“Olga di Singapura, di rumah sakit. Kalau nggak di rumah sakit, Olga mau tinggal di mana, jadi kan Olga perlu perawatan, perlu penyembuhan, makanya nggak mungkin Olga nggak di rumah sakit,” tutur Billy Syahputra. (one)