Ini Curhat Personil One Direction Usai Zayn Malik Hengkang

One Direction

kabar terkini, selebritis, hiburan

POJOKSATU.id – Zayn Malik yang tiba-tiba memilih hengkang dari One Direction tentunya sangat mengejutkan. Apalagi keputusannya itu diambil pemilik nama lengkap Zain Javadd Malik itu di tengah-tengah penyelenggaraan tur dunia Rabu lalu (25/3).

Gelora Bung Karno (GBK) mungkin jadi saksi bisu yang menggambarkan bagaimana kelangsungan 1D tanpa Zayn Malik. Sehari setelah keputusan mengejutkan itu, banyak pihak yang bertanya-tanya bagaimana kelangsungan band yang dirintis lewat ajang pencarian bakat The X Factor itu.

Seolah paham kebingungan fans, para personel 1D akhirnya memecah kesunyian lewat Twitter. Secara tersirat, masing-masing dari mereka memang merasa sedang melalui masa krisis, namun berusaha tetap yakin.


’’Senang sekali berada di tempat tidur setelah 24 jam yang sangat panjang dan aneh,’’ cuit Liam Payne yang, tampaknya, mulai tenang dengan semua kekacauan yang terjadi. Harry Styles memberikan kalimat singkat, ’’All the love as always. H.’’ Tampaknya, dia bermaksud menenangkan para fans, tapi, mungkin juga dirinya sendiri.

Louis Tomlinson juga mengakui bahwa ini adalah hari-hari tergila bagi 1D. ’’Tapi, ketahuilah kami akan bekerja lebih keras dari apa pun untuk mempersembahkan album terbaik yang kami pernah buat untuk kalian guys,’’ cuitnya. Dia menambahkan bahwa dukungan para fans benar-benar menakjubkan, sangat-sangat menakjubkan.

Sama-sama sedang membesarkan hati para fans, Niall Horran mengungkapkan hal yang sama. ’’Dukunganmu sangat luar biasa. Giliran kami untuk membuat musik terbaik yang bisa kami buat. Membuat show dan tur yang bagus untuk kalian. Kalian adalah fans terbaik di dunia,’’ kicaunya. Niall juga memberi tahu bahwa mereka sudah tiba di Afrika Selatan (Afsel) dan tak sabar bertemu para fans. Jadwal konser setelah Jakarta memang Afsel.

Sebagaimana dilansir BBC, para personel yang tersisa menyatakan tetap melanjutkan konser sebagaimana yang telah direncanakan. ’’Kami juga akan mempersiapkan untuk merekam album baru dan bertemu para penggemar di panggung selanjutnya pada tur dunia,’’ ungkap mereka.

Zayn Malik sendiri juga mengungkapkan permintaan maaf atas keputusan besar yang harus diambilnya. Pemuda 22 tahun itu menyatakan, ini adalah saat yang tepat untuk meninggalkan band. Dia ingin lepas dari sorotan publik yang selama ini dirasakan membelenggu.

Simon Cowell, founder 1D,juga ikut mengeluarkan suara untuk membesarkan hati fans. Cowell mengatakan terima kasihnya atas keterlibatan Zayn selama lima tahun terakhir dan kebanggaannya terhadap apa yang telah diraih Zayn saat ini. ’’Saya telah melihat dirinya (Zayn) tumbuh dengan percaya diri. Saya benar-benar minta maaf telah membiarkannya pergi. Selanjutnya, untuk 1D, para fans dapat menjamin bahwa Niall, Liam, Harry, dan Louis benar-benar sangat siap meneruskan masa depan band,’’ ujar Cowell. (berbagai sumber/rim/puz/c17/jan/jawa pos/lya)