Harry Susul Zayn Malik Tinggalkan One Direction

Harry Styles
Harry Styles
Harry Styles

POJOKSATU.id – Harry Styles dikabarkan menyusul Zayn Malik hengkang dari One Direction. Kabar tersebut benar-benar Directioners, sebutan para Fans One Direction. Pasalnya, mereka baru saja kehilangan Zayn Malik, kini mereka harus siap-siap menerima kenyataan pahit dengan hengkangnya Harry Styles.

Dilansir Aceshowbiz, Kamis (26/3/2015), Harry diprediksi menjadi yang orang kedua yang hengkang dari boyband pelantun ‘Midnight Memories’ itu. Hasratnya untuk berakting dan solo karier dikabarkan menjadi pemicu.

Salah seorang sumber yang tak ingin disebutkan namanya memberitahukan hal tersebut dalam sebuah wawancara. “Dia sangat menginginkan akting, dia juga mulai memikirkan untuk solo karier. Dan dia begitu mencintai Los Angeles,” tutur sumber tersebut.

Pernyataan tersebut juga di perkuat dengan sumber lainnya mengatakan kalau selama satu tahun terakhir, personel 21 tahun itu sudah sering memisahkan diri dari teman-temannya di One Direction.


“Harry menganggap kalau dirinya punya jalan yang berbeda dengan teman-teman lain, dmenjauhkan dirinya setahun terakhir. Dia mulai berharap dapat berjalan sendiri,” ujarnya sumber rahasia itu.

Memang isu hengkangnya Harry Styles sudah lama mencuat, bahkan dirinya menjadi kandidat terkuat. Namun ternyata kenyataan berkata lain saat Zayn Malik resmi mengundurkan dirinya dini hari kemarin waktu Indonesia.

Saat ini Harry masih tercatat sebagai personel One Direction bersama Niall Horan, Liam Payne dan Louis Tomlinson, dan terus melanjutkan konser tur dunia mereka, ‘On the Road Again Tour 2015’. Mantan kekasih Taylor Swift itu juga sedang sibuk dengan proyek musik lain. Dirinya terlibat kolaborasi bersama Meghan Trainor dan Ariana Grande. (amd/one)