Charly ke Klinik Pembesar Alat Vital, Ini Kata Istrinya

Charly Van Houten dan itrinya, Regina
Charly Van Houten dan itrinya, Regina
Charly Van Houten dan itrinya, Regina

POJOKSATU.id, JAKARTA – Charly van Houten dikabarkan melakukan pembesaran alat vital di sebuah klinik alternatif di kawasan Lebak, Banten. Eks pentolan ST12 itu ketahuan kerap berkunjung ke tempat tersebut. Namun istri Charly, Regina mengaku suaminya ke klinik pembesar alat vital bukan untuk memperbesar ukuran alat vitalnya.

Regina mengatakan, Charly pergi ke klinik pembesar alat vital tak sendiri, melainkan bersama dirinya dan hanya untuk kepentingan silaturahmi.

“Selama aku ikut ke sana (klinik pembesar alat vital) nggak ada kaya gitu. Ke sana aku ngobrol-ngobrol doang. Nggak ada yang kayak-kayak begitu (Charly perbesar alat vital),” kata Regina saat dihubungi wartawan di Jakarta, Kamis (26/3/2015).

Regina menambahkan, tanpa melakukan pembesaran alat vital, Charly Van Houten sudah dianggapnya sebagai pria perkasa. “Dia mah sudah macho banget,” kata Regina sembari tertawa.


Regina pun kebingungan dengan ramainya pembicaraan mengenai kedatangan Charly van Houten ke klinik pembesar alat vital. Menurutnya, itu hanya kunjungan biasa dan bukan konsultasi mengenai pembesaran alat vital.

“Aku selama ikut ke sana cuma ngobrol, main, makan, tidur, karena sudah kayak abah sendiri,” tandas Regina. (indopos/amd/one)