Zayn Malik Hengkang dari One Direction Jadi Trending Topic Dunia

Zayn Malik
Zayn Malik
Zayn Malik

POJOKSATU.id, JAKARTA – Zayn Malik memilih hengkang dari boyband One Direction yang telah membesarkan namanya. Ya, keputusan salah satu personil One Direction tersebut diketahui dari manajemen boyband asal Inggris tersebut.

“Hidup saya dengan One Direction ternyata di luar perkiraan saya. Setelah lima tahun, sekarang waktu yang tepat bagi saya untuk meninggalkan band. Saya ingin meminta maaf kepada para fans jika saya telah membiarkan siapa pun kecewa, tapi aku harus melakukan apa yang terasa benar di hati saya. Saya pergi karena saya ingin normal pada usia 22 tahun ini dan bisa bersantai serta memiliki waktu pribadi dari beragam sorotan. Aku tahu aku punya empat teman seumur hidup di Louis, Liam, Harry dan Niall. Aku tahu mereka akan terus menjadi band terbaik di dunia.”

Pernyataan Zayn tersebut sontak membuat para Directioners sebutan fans One Direction sedih dan terpukul. Para fans tetap tak percaya bahwa Zayn memilih pergi meninggalkan rekan-rekannya di One Direction yakni Niall, Liam, Harry dan Louis. Keputusan hengkangnya Zayn Malik dari One Direction pun ramai di Twitter bahkan menjadi trending topic dunia.

Tak hanya menduduki topic terpopuler pertama di dunia, tagar #AlwaysInOurHeartsZaynMalik pun berada diurutan pertama di trending topic Indonesia.


Para netizen seakan berkabung dengan hengkangnya Zayn Malik. Seperti dituliskan @rizzamaeampil “Kami tidak ingin album kelima, kita tidak ingin tur kelima, kami hanya ingin anggota kelima kembali. plss.”

“Tidak ada kata-kata yang menyedihkan? Ketika Zayn mengatakan kata-kata dia ingin berhenti,” tulis akun @PHIL1DNEWS.

@siyokisidro “Pls jangan lakukan ini padaku? Ini hanya buat aku menangis,” katanya.

Para netizen pun melukiskan kesedihan akan keputusan Zayn untuk hengkang dari One Direction dengan meme.

meme sedih zayn

zayn

zayn1