Yanni Libels Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Yanni Libels
Yanni Libels
Yanni Libels

POJOKSATU.id, JAKARTA – Setibanya di Bandara Soekarno-Hatta, jenazah Yanni Libels langsung di periksa dokter, setelah diperiksa jenazah dibawa pulang untuk disemayamkan. Awalnya Yanni akan dibawa ke Karawaci, namun karena beberapa pertimbangan, sang istri Ervie Yuniarti meminta supaya suaminya dibawa ke rumah sahabat Yanni di grup Trio Libels, Ronny Sianturi.

Setibanya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, jasad Yanni pun langsung dimandikan dan dikafani. “Ini di rumah Ronny karena permintaan istrinya. Soalnya rumah di Karawaci jauh, Ronny sudah lama banget di sini jadi biar cepat penanganannya di sini,” ujar sahabat Yanni, Armand Maulana di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (25/3).

Jenazah Yanni akan dikebumikan hari ini, Kamis (26/3) di TPU Tanah Kusir. Untuk keperluan pemakaman, Ronny pun sudah mengaturnya. “Ronny tadi lagi mengurus makam di TPU Tanah Kusir. Walau non-Islam tapi almarhum ayah Ronny juga dimakamkan di Tanah Kusir. Dia sudah tahu soal pengurusan pemakamannya,” ucap vokalis GIGI ini.

Armand menilai selama mengenal Yanni, sahabatnya itu sebagai tipe orang yang selalu ceria. Yanni tak pernah mengeluhkan kesulitannya kepada orang lain. “Yanni itu orang yang tidak pernah memperlihatkan kesulitannya atau saat pusing. Selama kenal nggak pernah Yanni uring-uringan, dia itu penghangat suasana,” kenang Armand.


“Insya Allah akan dihadiahi doa setiap salat. Buat keluarga, yang penting doa untuk almarhum,” tandas Armand Maulana. (amd/indopos/lya)