Tunangan Zayn Malik ‘Diserang’ Penggemar One Direction

Zayn Malik-Perrie Edwards. Foto: Ist
Zayn Malik-Perrie Edwards. Foto: Ist
Zayn Malik-Perrie Edwards. Foto: Ist

POJOKSATU.id, JAKARTA – Directioners sebutan para fans One Direction harus menelan kekecewaan akibat hengkangnya Zayn Malik dari One Direction. Pasalnya, baru tadi malam mereka dihipnotis hentakan musik dan lirik yang memesona dari boyband asal Inggris tersebut.

Benar saja, kekecewaan directioners pun terungkap banyak di sosial media. Apalagi santer kabar yang menyebutkan jika keluarnya Zyan diduga karena tuntutan tunangannya untuk hidup ‘normal’. Parahnya tunangannya itu sampai ‘diserang’ penggemar 1D.

Zyan melalui laman facebook One Direction seperti dikutip Reuters menyampaikan, “Saya ingin meminta maaf untuk para penggemar bila saya membuat mereka kecewa, tapi saya harus melakukan apa yang menurut saya benar. Saya pergi karena saya ingin menjadi bagaimana pria normal 22 tahun yang bisa bersantai dan memiliki privasi di luar pusat perhatian,” tulis Malik.

Menanggapi hal itu, seorang fans 1D, mengaku kecewa dengan hengkangnya personil yang dianggapnya boyband itu makin terkenal karena sosok Zyan.


“Kecewa banget, karena kan yang 1D terkenal juga karena zayn, ya kecewa aja kalau dia beneran keluar. tapi kita juga tetep ngedukung kalo dia mau solo karir.” ujar Fitri. (indopos/mg3/panca/lya)