Sebelum Meninggal, Ini Permintaan Terakhir Yanni Libels ke Istrinya

Yanni Libels
Yanni Libels
Yanni Libels

POJOKSATU.id, JAKARTA – Penyanyi senior Yanni Libels menghembuskan napas terakhirnya di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Rabu (25/3) pagi pukul 09.45 WIB. Yanni meninggal akibat serangan jantung mendadak usai terbang melayat dari Pangkal Pinang.

Kepergian Yanni menjadi pukulan telak bagi keluarga, Pasalnya kepergian Yanni dirasa sangat mengejutkan. Namun, memang beberapa hari belakangan Yanni seolah sempat memberikan isyarat.

“Firasat karena dia ke Pangkal Pinang dalam rangka menghadiri pemakaman salah satu pegawai maskapai penerbangan yang ayahnya meninggal. Dia minta diantar beli baju putih lengan panjang, padahal sudah bawa baju banyak, tapi minta pakai baju putih. Lalu, ada hadiah ulang tahun yang hilang. Dia beli dari Singapura, itu saja sih firasatnya,” kata istri Yanni, Ervie Yuniarti di rumah duka, kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (25/3).

Firasat kepergian Yanni untuk selamanya itu juga sempat tersirat dari akun Facebook miliknya. Beberapa kali Yanni menuliskan status yang tak biasa. Bahkan, ia sempat mengirimkan sebuah lagu Tulus yang berjudul Teman Hidup untuk sang istri saat sedang di Bandung.


“Di Facebook terakhir itu, ‘Jangan kau jadikan aku…’ Apa sih lagunya Tulus gitu. Terus selama aku di Bandung dia kirimkan lagunya,” ungkap Ervie sembari menangis.(amd/indopos/lya)