Punya Kekasih Baru, Risty Tagor Siapkan Lagu Religi

Risty Tagor
Risty Tagor Punya Kekasih Baru, Siapkan Lagu Religi
Risty Tagor

POJOKSATU.id, JAKARTA – Setelah bercerai dengan Rifky Balweel pada 25 September 2014, selebritis cantik Risty Tagor disebut-sebut sudah punya kekasih baru. Ketika hal itu ditanyakan ke Risty Tagor, wajahnya langsung memerah. “Ah, itu rahasia dong, ha..ha..ha..,” kata Risty sembari tertawa di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/3/2015).

Risty tak menampik jika dirinya mengharapkan sosok pria yang akan menjadi pasangannya kelak. Namun Risty selektif untuk mencari pendamping baru yang akan menjadi suaminya kelak. “Dia harus mencintai ibunya agar mencintai aku. Yang paling penting adalah mencintai Allah,” jelas Risty.

Selebritis sekaligus pemain sinetron itu mengaku tengah mempersiapkan album perdana bertajuk religi.
“Insya Allah bikin religi, karena berhubung orang-orang nyuruh aku untuk menyanyi, ya sudah aku nekat buat nyanyi,” tutur Risty.

Terjun ke dunia tarik suara diakui Risty bukanlah aji mumpung, melainkan ingin mengabulkan keinginan ibunya yang meminta Risty membuat album religi. “Kebetulan Mama yang ciptain lagunya. Albumnya sekarang masih dalam proses, Insya Allah tahun ini, ” ungkapnya.


Pertama kali menyanyi, Risty Tagor pun tak lupa melakukan beberapa latihan vokal agar mendapatkan suara yang diinginkan diĀ  album perdananya. “Aku belajar vokal, aku banyak bertanya dengan teman-teman penyanyi aku, Insya Allah semua dilancarkan, lagu-lagunya juga maknanya ringan, mudah-mudahan Mama suka,” pungkasnya. (one)