Airmata Tumpah di Pemakaman Yani Libels

Yanni Libels
Yanni Libels
Yanni Libels

POJOKSATU.id, JAKARTA – Kuharuan tak terbendung saat pemakaman Yani Libels. Sanak saudara, istri dan anak-anak tercintanya tak mampu menahan air mata. Pagi ini, saat Jakarta diselimuti mendung, jenazah Yanni dihantarkan ke peristirahatan terakhir di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta, Kamis (26/03).

Rekan Yani di Trio Libels, Edwin Manangsang yang sedang berada di Turki, tak mau melewatkan momen tersebut. Edwin menyaksikan prosesi pemakaman sahabatnya itu melalui video call.

Di lokasi pemakaman, salah satu rekan memegangi telepon genggam, dan menghadapkan ke pusara selama prosesi pemakaman.

Edwin juga tak mampu menahan kesedihan. Sesekali ia mengusap airmatanya yang terus menetes. Sementara Ronnie Sianturi, personel Trio Libels lainnya, juga masih sibuk mengurus segala sesuatu soal pemakaman. Matanya masih sembab tanda kesedihan belum hilang.


Adik almarhum juga tak kuasa menahan tangis saat menyampaikan doa dan terima kasih kepada para peziarah.

“Saya sebagai adik, tiga minggu lalu masih komunikasi melalui BBM. Allah berkehendak lain. Allah lebih sayang dengan beliau. Allah ambil beliau terlebih dahulu. Beliau orang yang baik, orang yang ramah. Saya yakin beliau menghadap ke Allah dengan khusnul khotimah,” katanya seraya menahan tangis.(dra/ril)